Junho Tidak Ingin Publikasikan Hubungan Cintanya Kelak


junho_2pm


Jika semuanya berjalan lancar, Junho, anggota 2PM, memastikan bahwa ia tidak akan mempublikasikan hubungannya.

Hal ini diungkapkannya dalam acara jumpa pers yang digelar di Tokyo Dome, Jepang.
“Apakah dia selebriti idola atau bukan, urusan hubungan cinta itu adalah keputusan dan perasaan mereka. Tetapi aku sendiri, tidak akan mengungkapkannya. Sudah cukup lama aku tidak berpacaran,” ujar Junho.

“Waktu sudah membuat idola tetap ada di hati penggemarnya. Mereka kini bisa mengungkapkan secara terbuka perasaan mereka secara jujur. Tetapi, jika aku jadi penggemar, aku merasa sedikit cemburu jadi aku tidak akan mengungkapkannya,” lanjut Junho.

Sementara itu, 2PM sukses menyelesaikan dua konsernya di Tokyo Dome pada tanggal 21 dan 22 April yang dihadiri 110.000 penggemar.



source: enesworld
asiakoe

Comments