JYJ kembali Akan Gelar 'Membership Week' 2013

JYJ kembali Akan Gelar "Membership Week 2013"

Setelah sukses menggelar konser besar selama 4 hari di Tokyo Dome Jepang, JYJ baru-baru ini mengumumkan akan kembali menggelar pameran jumpa penggemar dalam "2013 JYJ Membership Week". 

Pada tahun lalu JYJ sukses menggelar acara berskala besar tersebut dengan dihadiri oleh lebih dari 15.000 penggemar lokal dan sekitar 7000 fans Jepang serta beberapa negara Asia lainnya. JYJ Membership Week merupakan acara jamuan khusus dari JYJ untuk para penggemar mereka sebagai wujud nyata rasa terima kasih para anggota JYJ atas dukungan penuh dari fans setianya.

Menurut sumber berita terkait, untuk persiapan acara tahun ini, JYJ menyiapkan dana lebih besar dari acara tahun lalu yang diperkirakan menghabiskan dana 3.7 Miliar Won, untuk acara yang akan digelar selama 4 hari (27 - 30 Juni) di gedung SETEC Seoul. JYJ juga akan menanggung biaya transport pulang pergi!

CEO dari C-Jes Entertainment, Baek Chang Joo mengatakan, "Kami adalah satu-satunya yang mampu mengadakan acara penggemar dalam skala besar seperti ini. Tiket untuk acara fanmeeting dan pameran semuanya gratis dan tidak akan ada penjualan barang promosi lainnya. Kami juga menerima tawaran sponsor dan pendanaan, tapi kami menolaknya, karena kami ingin acara ini murni menjadi waktu berharga untuk JYJ dan penggemarnya sebagai cara untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh fans yang dicintai JYJ"

Informasi tiket dan acara lebih lanjut akan diumumkan melalui official website C-Jes Entertainment

Photo Credit: Mnet

Comments