Kang So-ra Akan membintangi Drama SBS Baru Berjudul "Ugly Alert"

 


Drama SBS baru berjudul "Bravo My Life" yang dibintangi aktris utama Kang So-ra dan aktor Im Joo-hwan sekarang disebut "Ugly Alert" .

Diproduksi oleh Yoon Sin-Seob dan ditulis oleh Jung Ji-woo dari  "My Love, Ugly", "Ugly Alert" mengumumkan dominasi drama sehari-hari dengan
dasar cerita  kuat dan skala besar. Drama ini pendukung drama humanisme di mana seorang pria yang tampak menyedihkan, mengubah lingkungannya dan melihat sekeliling pada hubungan yang ia punya di sekelilingnya.

Kang So-ra dan Im Joo-hwan menjadi pemeran utamanya. Kang So-ra mengambil peran Na Do-hee, putri sok baik dari perusahaan fashion yang dibangun oleh kakeknya. Im Joo-hwan mengambil peran Gong Joon-soo, karakter yang menguasai seni menjahit saat di penjara menggantikan saudaranya karena pembunuhan dan bekerja di toko Na Do-hee.

Kang So-ra dikenal lewat  film ""Sunny - 2010", "Paparoti" dan drama "Dream High 2". Im Joo-hwan telah terbukti untuk bakatnya ketika ia memenangkan Best Rookie Award di 2009 Seni Budaya Awards. "Ugly Alert" adalah drama pertamanya sejak selesai dinas militer.

Perusahaan produksi sutradara Kim Hyeon-jeong-I mengatakan, "Ugly Alert"' adalah sebuah drama manusia di mana memperlihatkan perubahan pria konyol dan tidak berharga diantara orang-orang di sekelilingnya. Hal ini juga memberikan arti 'keluarga' meskipun mereka tidak
terkait darah . drama ini akan terdiri dari segala sesuatu yang menyentuh dan bergerak selain ekstremitas balas dendam dan masalah ".

"Ugly Alert" akan ditayangkan setelah "The Birth of a Family" pada bulan Mei.





 Source : news.hankooki.com/lpa... ( English )
Trans Ind : IniSajaMo

Comments