Kantin YG Mendapat Perhatian Sekali Lagi


 YG Cafeteria Garners Attention Online Once Again


Kantin YG Entertainment kembali menerima perhatian . Baru-baru ini di beberapa forum online populer, sebuah posting berjudul "Kantin YG, Dimana Big Bang sering pergi " muncul dengan beberapa gambar kantin YG  yang diambil dari acara TV seperti SBS "K-Pop Star."

Gambar-gambar menunjukkan
kontestan"K-Pop Star"  melayani diri mereka sendiri makanan gaya prasmanan. Kantin YG ini berada di lantai bawah tanah pertama bangunan YG Entertainment. Artis YG seperti Big Bang dan Seven menyebut kantin ini berkali-kali, memuji kualitas layanan dan makanan yang disediakan oleh agensi mereka.

Pada tahun 2010, Yang Hyun Suk menjelaskan selama wawancara, "Karena sulit bagi selebriti untuk pergi ke setiap restoran untuk makan maka itu selalu menjadi masalah. Saya merekrut empat koki terbaik untuk kantin ini dan untuk semua anggota keluarga YG. "

Netizens berkomentar, "kantin YG adalah bom," "Aku yakin ada makanan yang menakjubkan seperti yang terlihat," "Ini seperti sebuah hotel prasmanan," dan "Saya yakin semua artis YG mendapatkan makanan bergizi seimbang."



 


Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments