Kim Bum Terpesona Kecantikan Song Hye Kyo

kimbum

Kecantikan Song Hye Kyo mempesona lawan mainnya di drama ‘That Winter the Wind Blows’. Salah satunya adalah Kim Bum.

Di drama yang baru berakhir akhir Maret lalu, Kim Bum memang tidak dipasangkan dengan Song Hye Kyo. Perannya lebih banyak dengan Jo In Sung dan Jung Eun Ji.

“Aku merasa aku sudah memiliki sudara perempuan di drama itu. Hanya dengan melihatnya saja aku merasa senang dan kalimat ‘dia sangat cantik’ keluar begitu saja dari mulutku,” tutur Kim Bum.
“Kami tidak punya kesempatan cukup banyak untuk bekerjasama. Kami sempat membuat acara makan malam di sela-sela syuting dan aku rasa kami banyak membicarakan banyak hal saat itu. Karena perannya, dia tidak bisa memandang mata lawan mainnya. Dia kesepian dan aku bisa memahami apa yang ia maksud. Kami berdua seperti orang asing yang malu-malu tetapi kami bisa berbincang-bincang,” lanjut Kim Bum.

“Rasanya hanya itu yang bisa aku katakan. Aku pikir aku bisa kembali bertemu Jo In Sung, Song Hye Kyo dan penulis Noh Hee Kyong serta sutradara di kesempatan lainnya,” papar Kim Bum.




source: hancinema
credit trans :asiakoe

Comments