Kim So Eun Hubungi Kim Bum Lagi Berkat 'That Winter, the Wind Blows'




 Masih ingat pasangan "SoEul", Kim So Eun dan Kim Bum, yang populer di serial "Boys Over Flowers"? Setelah sempat terpisah, kini keduanya kembali terhubung berkat serial terbaru Kim Bum, "That Winter, the Wind Blows".

So Eun mengaku menghubungi kembali Kim Bun karena dia adalah salah satu fans berat serial ini. Gadis cantik ini memuji akting Kim Bum di "That Winter, the Wind Blows".

"Aku sangat suka serial itu. Aku selalu menontonnya saat rehat syuting (saat ini So Eun syuting serial 'The Horse Doctor')," kata So Eun. "Serial itu bagus dan aku memuji akting Jo In Sung dan Song Hye Kyo. Aku adalah fans mereka."

"Aku juga menyukai akting Kim Bum. Aku mengiriminya SMS setelah nonton," lanjutnya. "Setelah mengirim SMS 'Aku suka nonton serialmu. Kamu hebat', dia membalas 'Kamu juga terlihat cute sebagai Putri Sook-hui'."

wk/IniSajaMo

Comments