Lee Chung Ah Mengakui Berpacaran Dengan Lee Ki Woo

 


Lee Chung Ah mengakui bahwa dia saat ini sedang berpacaran  dengan Lee Ki Woo.

Seorang perwakilan dari agen Lee Chung Ah mengatakan, "Keduanya telah bersama sejak awal tahun, dan sejak itu melanjutkan hubungan dekat mereka."

Keduanya saling jatuh cinta setelah pertemuan pertama mereka di tvN Flower Boy Ramen Shop yang disiarkan pada tahun 2011.

 

Mereka bertemu melalui drama, tapi adalah tim ski mereka yang membawa mereka bersama-sama. Lee Chung Ah dan Lee Ki Woo keduanya adalah anggota tim ski selebriti A11, yang juga memiliki anggota antara lain  Lee Chun Hee, Kim Ji Suk, Kim San Ho, Kang Kyung Joon, Lee Young Eun dan banyak lagi. Lee Ki Woo adalah pemimpin tim.
 

Perwakilan agency menambahkan, "Keduanya semakin dekat saat mereka bermain ski bersama-sama. Kita tidak bisa mengatakan banyak karena belum lama sejak mereka mulai pada hubungan mereka, tapi kami berharap Anda terus menunjukkan dukungan Anda untuk mereka."
Lee Chung Ah memulai debutnya pada tahun 2002 melalui Kebangkitan  film Resurrection of the Little Match Girl, dan melanjutkan untuk muncul dalam film seperti  Romance Of Their Own  dan My Tutor Friend Lesson II. Dia akan segera muncul dalam drama SBS Wonderful Mama.


Lee Ki Woo memulai debutnya dengan film  klasik, dan baru-baru ini muncul dalam drama OCN Virus.




Source : eNewsworld 
Trans Ind : IniSajaMo 

Comments