Lee Jang Woo Meminta Maaf Pada UEE Saat mengakhiri Tugasnya Sebagai MC ‘Music Bank’

 


Lee Jang Woo mengakhiri tugasnya sebagai MC di 'Music Bank'.

Setelah UEE mengundurkan diri dari acara minggu lalu, Lee Jang Woo juga menyelesaikan episode terakhirnya sebagai MC  pada tanggal 5 April. Ia bermitra dengan MC
khusus Kang  Min Kyung .

Setelah pasangan ini memperkenalkan INFINITE sebagai pemenang, Kang Min Kyung menyatakan bahwa ini akan menjadi penampilan akhir Lee Jang Woo di acara itu. Lee Jang Woo mengatakan, "Aku bersyukur kepada PD, yang  bersama saya dari awal sampai akhir. Saya juga berterima kasih kepada penulis dan anggota staf. Saya juga ingin mengatakan sesuatu untuk UEE. Selama setahun, kami
begitu cocok  dan baik, tapi sayangnya dia lebih dahulu pergi. UEE, aku minta maaf dan berterima kasih, dan Anda telah bekerja keras dengan saya. "





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments