Lee Jong Suk dan Seo In Guk Menjadi Perenang di Film ‘No Breathing’

 


Lee Jong Suk dan Seo In Guk telah dikasting dalam film mendatang ‘No Breathing‘.

Badan produksi film mengumumkan berita dimana mereka menyatakan, "Lee Jong Suk dan Seo In Guk  telah dikonfirmasi."
Lee Jong Suk akan memainkan peran Woo Sang yang ambisius, perenang muda yang mengejar  masa depan yang besar di depannya dan selalu berusaha untuk menjadi nomor 1. Sementara itu, Seo In Guk akan membuat debut filmnya lewat perannya sebagai Il Won yang berbakat renang tapi menghindari berenang, sampai suatu hari ketika ia memutuskan untuk kembali ke olahraga.

Lee Jong Suk berbagi, "Ini adalah kehormatan besar untuk dikasting dalam film renang pertama bangsa. Saat ini saya menerima pelatihan intensif untuk bertindak sebagai atlet nasional berbakat jadi saya meminta Anda melihat ke depan untuk itu. "

Seo In Guk berskata, "Lebih dari apa pun, aku ingin menjadi 'Won Il' dan saya ingin cepat menjadi selaras dengan karakter itu. Saya pikir ini juga akan menjadi bantuan besar untuk perkembangan saya sebagai
manusia Seo In Guk . "

Syuting untuk film ini akan dimulai pada bulan Mei dan dijadwalkan untuk premier akhir tahun ini. 




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments