Lee Min Ho Bangga Pose Bareng Patung Lilinnya

 



Lee Min Ho saja sudah bikin banyak kaum hawa histeris, bagaimana jika ia memiliki kembaran? Namun yang ini bukan saudara Min Ho melainkan patung lilinnya. Bintang serial "City Hunter" itu pun dengan bangga berpose bareng kembaran lilinnya tersebut.

Pada 19 April agensi Min Ho mempublikasikan artisnya itu berpose akrab saat berfoto dengan patung lilinnya. Tampak Min Ho merangkul patungnya dengan santai. Patung lilin itu dipamerkan di Madame Tussauds, Shanghai, China.

"Patung itu dipamerkan di museum Madame Tussauds di Shanghai yang dibuka pada 19 April," ucap juru bicara agensi. "Patung lilin itu butuh waktu setahun pembuatan. Pada 2012 lalu staf musem berkunjung ke Korea Selatan untuk mengukur Min Ho. Mereka juga mendiskusikan konsep pakaian dan pose patungnya."

Min Ho adalah aktor Korea pertama yang memiliki patung lilinnya dipamerkan secara permanen di Madame Tussauds di Shanghai. "Patung ini untuk mengukur seberapa tinggi popularitas Lee Min Ho di China," ucap perwakilan Madame Tussauds.
 
 
 
 
 
 

Comments