Moon Geun Young Terlihat Berlatih Untuk Perannya di Drama Terbaru “Goddess of Fire Jung-yi”


 MoonGeunYoung


Telah dikonfirmasi! Moon Geun Young akan comeback dengan drama “Goddess of Fire Jung-yi” di mana ia akan memainkan peran tituler Yoo Jung, yang bersinar di dinasti Joseon sebagai seniman keramik perempuan pertama.

Moon Geun Young terakhir terlihat di drama sageuk lima tahun yang lalu di drama “Painter of the Windi” dengan Park Shin Yang dan Moon Chae Won. Dia memenangkan penghargaan SBS “Aktor Terbaik” pada tahun 2008 untuk perannya sebagai pelukis terkenal Shin Yoon Bok.

Casting untuk pemeran utama pria masih belum dikonfirmasi. Laporan terbaru menempatkan aktor Lee Sang Yoon dari drama “My Daughter, Seoyoung” masih mempertimbangkan untuk mengambil peran tersebut.

Dalam foto yang baru dirilis oleh agensi Moon Geun Young, aktris itu terlihat dengan hati-hati belajar bagaimana caranya untuk membentuk tembikar dalam persiapan untuk perannya.

“Goddess of Fire Jung-yi” akan disutradarai oleh Park Sung Soo yang juga menyutradarai “Ruler of Your Own World.” Drama ini akan ditulis oleh Kwon Soon Gyu yang sebelumnya termasuk dalam proyek “Warrior Baek Dong Soo.” “Goddess of Fire Jung-yi” dijadwalkan akan tayang di MBC setelah “Gu Family Book” berakhit pada bulan Juli.



Credit:medanstar com.

Comments