Rilis Buku Foto Baru Yoo Seung Ho Sebelum Wamil


 Yoo Seung Ho “Travels” to Fans’ Hearts with New Photo Book


Banyak penggemar menangis ketika  aktor muda Yoo Seung Ho terdaftar di militer pada tanggal 5 Maret 2013. Mereka bertanya-tanya bagaimana mereka akan bisa melihat nya selama dua tahun layanan wajib miliernya. Untungnya,  Yoo Seung Ho menyiapkan beberapa layanan fans sebelum ia masuk militer, seperti yang kita lihat rilis stabil dari berita tentang aktor selama sebulan terakhir.

Pada tanggal 15 April, Yoo Seung Ho merilis sebuah buku foto, berjudul “Travel letter Spring Snow and…,” untuk menjaga penggemarnya selama menunggu lama.dirinya Buku foto fitur aktor berlibur di Jepang dan juga termasuk wawancara 
pribadi . Foto-foto teaser menekankan pesona Yoo Seung Ho sebagai seorang anak yang berada pada titik puncak kedewasaan, tampak polos. Membuat penggemar dalam harapan tinggi untuk aktor kembali dari militer sebagai pria dewasa siap untuk merebut hati pemirsa dari segala usia.

Foto tersebut diambil oleh fotografer Bori, yang baru saja meninggal pada tanggal 8 April akibat pendarahan otak. Dia berusia 40. Dia berkomentar setelah bekerja dengan Yoo Seung Ho dalam buku foto ini, "Saya ingin mengambil gambar Yoo Seung Hoo sampai saya menjadi nenek berambut putih."



 




Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo
 


Comments