SHINee dan f(x) Victoria Tampil Berkelas Dan Sexy Untuk ‘High Cut’

 
SHINee dan f (x) Victoria telah membuat penggemar terpesona dengan gambar berkelas untuk pemotretan terbaru mereka untuk ' High Cut '!

SHINee melepas konsep 'idola pria tampan' dengan jas dan dasi mereka, namun  menyingkapkan dada mereka mereka. Minho dan Victoria juga menjadi menarik dengan berpelukan yang membuat penggemar terpesona dengan visual mereka.

Para labelmates yang sudah saling kenal sejak sebelum debut mereka juga berbicara  tentang perubahan  mereka  satu sama lain melalui wawancara. Victoria berbagi, "Ketika saya melihat kembali, mereka semua menjadi lebih matang. Pada saat itu, semua anggota tampak seperti dongseng-dongseng yang  lucu tapi mereka sudah menjadi pria sekarang. " 


SHINee juga mengungkapkan transformasi Victoria seperti yang mereka katakan," Victoria dulu  hanya bisa mengatakan 'Halo, saya Victoria', tapi sekarang dia bisa berbahasa Korea begitu baik . Ini adalah kekuatan siaran. "






Taemin juga mengungkapkan latihan intens kelompok untuk koreografi "Dream Girl" , "Sebelum belajar koreografi, kami bekerja penuh stamina. Koreografer akan membuat para hyung melakukan pemanasan dengan push up dan mengatakan, 'Anda harus melakukan ini untuk bisa melakukan koreografi', dan kami melakukan 100 push up sehari-hari. "
 
Minho mengatakan bagaimana mereka berubah sejak debut mereka , "Kami telah bekerja menjadi lebih nyaman di atas panggung. Ketika saya melihat video kami pada awal debut kami, aku melihat kami dan berpikir kita lucu. "  Key menambahkan," Saya tidak bisa menonton video tersebut. Saya mulai merasakan kecemasan. Dulu  sebelum naik di atas panggung aku mengatakan pada diriku sendiri, 'Kamu tidak boleh mengacaukannya. Kamu harus melakukan dengan baik. '"

Sayangnya  Jonghyun juga absen dari pemotretan ini  karena cedera hidungnya. Kami berharap untuk melihat dia segera kembali menuju paruh kedua promosi SHINee setidaknya untuk album mendatang mereka, yang akan terungkap pada tanggal 29.

Anda dapat melihat lebih banyak foto dari pemotretan ini melalui rilis 'edisi terbaru High Cut pada tanggal 18!




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments