Shinhwa Siap Rilis Album Baru


shinwa

Setelah 15 tahun lalu menjadi idola remaja, Shinhwa membuktikan bahwa mereka masih tetap bertahan di tengah runtuhnya grup band baru. Shinhwa berencana untuk kembali melalui lagu baru mereka.

Saat ini, Shinhwa sedang mempersiapkan album baru mereka yang akan diikuti dengan konser perayaan 15 tahun mereka yang akan digelar pada bulan Maret 2013.

Shinhwa berencana kembali sebagai idola di industri musik Korea. Tidak hanya di musik, anggota Shinhwa, Kim Dong Won sudah sibuk dengan drama barunya di stasiun KBS yang berjudul ‘Cheer Up, Mr. Kim”. Ia sudah cuti sementara dari acara di stasiun jTBC untuk mempersiapkan album baru mereka.

“Semua anggota sekarang sedang memilih lagu single untuk promosi. Dua lagu sudah masuk dalam daftar pilihan dan mereka sudah meminta tim pengajar tari untuk memberikan koreografer baru,” ujar sumber dekat Shinhwa.

“Grup ini adalah boyband yang bertahan lama dan tidak mungkin mereka melupakan tarian dalam lagu mereka. Anda akan bisa melihat mereka menari lagi,” lanjutnya.









source: enewsworld

Comments