Song Joong Ki dan Ha Ji Won bertemu anak-anak dalam acara ‘Medical Korea 2013 Sharing Medical Treatment Commemorative '

 




Aktris Ha Ji Won dan aktor Song Joong Ki keluar untuk menghabiskan waktu yang indah dengan anak-anak, menghangatkan hati masyarakat.
 

Acara The ‘Medical Korea 2013 Sharing Medical Treatment Commemorative Event‘ diadakan di Hotel Intercontinental di Seoul baru-baru ini, dan kedua aktor ini hadir untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak yang dalam masa penyembuhan .

Ha Ji Won telah berpartisipasi dalam berbagai acara tahunan, dan dia sekali lagi hadir untuk menyumbangkan royalti dari otobiografinya. Song Joong Ki tahun ini  telah terpilih sebagai duta kehormatan untuk Pengobatan Korea. Keduanya akan menerima piagam terima kasih atas cinta , dukungan, dan kerja keras mereka dari Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan.

Acara ini dimulai pada tahun 2011 dalam menawarkan layanan kesehatan gratis bagi keluarga berpenghasilan rendah di luar negeri, dan sejauh ini, acara tersebut telah membantu 99 pasien internasional dari 18 negara yang berbeda.

Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan mengatakan, "Kami berharap bahwa lebih banyak pasien internasional yang tinggal di tempat di mana perawatan kesehatan dan medis mahal dan tidak mudah diakses dapat memanfaatkan layanan gratis kami. Kami secara aktif bekerja untuk mempromosikan ini dan berharap bahwa budaya berbagi akan tumbuh dan menjadi lebih terkenal. "






Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments