Suzy miss A Senang Fans Kirim Makanan ke Lokasi Syuting 'Gu Family Book'

 



Menjadi seorang idola rupanya memberikan keuntungan tersendiri bagi Suzy miss A. Baru-baru ini para penggemar Suzy mengirimkan bus berisi makanan ke lokasi syuting serial "Gu Family Book". Rupanya, para fans Suzy sengaja mengumpulkan uang demi menunjukkan dukungan mereka untuk serial tersebut.

Melihat hal ini, Suzy pun merasa sangat berterima kasih atas perhatian penggemarnya. Ia mengunggah foto di depan bisa makanan bertuliskan "Dam Yeo Wool yang mahir menggunakan pedang dan panah, juga suka berbagi makana". Suzy mengaku merasa senang karena kru juga bisa menikmati makanan itu.

"Aku sangat senang, Baechimi (nama fans clubnya) Suzy, Home Bae Suzy, Bapo Suzy," ujar Suzy di akun Twitternya. "Terima kasih untuk fans yang sudah mengumpulkan uangnya. Kami memakan makanan kiriman kalian dengan baik."

"Semua kru dan pemain sangat bahagia," tambahnya. "Aku benar-benar berterima kasih pada kalian."

"Gu Family Book" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams".

Rencananya, serial Suzy ini akan ditayangkan di stasiun MBC. Bintang-bintang lain yang ikut berperan di serial ini antara lain Lee Seung Gi, Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won.

wk

Comments