Tae Yeon SNSD Memperlihatkan Foto Rambutnya yang Paling Pendek

 




Tae Yeon Girls' Generation kembali mengupdate Instagramnya dengan foto iseng. Kali ini ia bereksperimen dengan rambutnya. Tae Yeon menunjukkan perubahan rambut panjang dan pendek.

Saat itu Tae Yeon mengunggah dua foto selca dan membicarakan rambutnya. Ia mengaku merasa harus mengubah rambutnya namun bingung harus memotongnya atau bagaimana. "Kurasa aku perlu mengubah rambutku, dipotong? atau..." tulisnya.

Tak beberapa lama kemudian Tae Yeon mengunggah selca dengan rambut sangat pendek model bob berwarna gelap. Di sana ia terlihat lebih feminim dan tersenyum manis di depan kamera."Ini adalah rambutku yang paling pendek di sepanjang hidup," tulis Tae Yeon.

Sayangnya Tae Yeon tak menjelaskan apakah rambut pendek itu asli hasil potong atau cuma wig. Beberapa fans mengatakan rambut tersebut hanya wig karena yakin fotonya adalah foto lama. Para fans sendiri tak mempermasalahkannya karena wajah Tae Yeon jadi tampak makin imut dan segar membuat.

"Aku suka rambut bob pendek juga," komentar netter. "Tae Yeon itu imut saat pakai rambut pendek dan cantik dengan rambut panjang," komentar lainnya. "Apapun gaya rambutnya dia tetap cantik."





wk/IniSajaMo

Comments