Tony Ahn Benarkan Pacari Hyeri Girl's Day yang Lebih Muda 16 Tahun

 


Netizen Korea baru saja dihebohkan beredarnya foto Tony Ahn dan Hyeri Girl's Day pergi bersama. Foto tersebut memicu spekulasi bahwa mereka berpacaran. Kini agensi Tony dan Hyeri membenarkannya.

"Tony dan Hyeri mulai bertemu pada Maret. Mereka saat ini sudah saling mengenal," ucap jubir agensi Tony, TN Entertainment. "Itu benar bahwa mereka penjajakan. Sekarang sudah berjalan 2 bulan dan kini mereka berhubungan dengan perasaan saling mencintai. Mereka baru saja mulai sehingga tolong dimengerti."

Pengakuan Tony ini adalah yang pertama kalinya dalam 17 tahun karirnya sejak memulai sebagai member H.O.T. Namun hubungan asmara ini menjadi buah bibir karena perbedaan usia Tony dan Hyeri adalah 16 tahun. Saat ini Tony berusia 36 tahun dan Hyeri 20 tahun.

Tony yang pertama mulai mendekati Hyeri melalui acara musik karena tertarik dengan karakter cerianya. Setelah beberapa kali pertemuan Hyeri merasa merasa tertarik dan berakhir melanjutkan hubungan sebagai kekasih. Agensi Girl's Day pun meminta fans menghargai hubungan ini.

"Kami minta maaf telah membuat kebingungan diantara fans," ucap jubir Dream Tea Entertainment. "Kami tahu mereka berhubungan sebagai senior-junior tapi sejak Maret, selama comeback Girl's Day, Hyeri mulai berkencan dengan Tony. Mereka beberapa kali bertemu."

"Dari apa yang kami tahu, mereka bertukar saran dan kabar tentang keseharian maupun aktivitas di dunia hiburan," lanjut jubir. "Saat ini Hyeri menghadapi masa berat karena sorotan atas hubungannya. Kami harap tidak ada cerita-cerita berlebihan dari publik dan media tentang ini."

wk

Comments