Ultah Masih Lama, Taeyang Minta Hadiah Untuknya Disumbangkan

 
 

Taeyang Big Bang akan merayakan ulang tahun pada 18 Mei mendatang. Karena ultahnya masih jauh Taeyang pun mengingatkan fans untuk tidak usah repot-repot memberinya hadiah. Ia lebih senang jika hadiah untuknya disumbangkan saja.

"Aku yakin sudah banyak fans yang menyiapkan hadiah ultah untukku sejak sekarang. Tapi aku hanya akan menerima cinta dan dukungan," tweet Taeyang. "Aku berharap untuk menggunakannya di tempat lain yang lebih membutuhkan karena aku sudah punya banyak."

Taeyang menegaskan bahwa dirinya akan membalas perhatian fans itu dengan membuat musik yang lebih bagus lagi. Tak ingin terlalu serius, ia juga menulis tweet bernada kocak tentang hadiah ulang tahun lainnya. Taeyang menyarankan tak perlu memberinya kaos warna putih.

"Oh iya, kaos putih. Aku sudah punya banyak untuk dipakai selama bertahun-tahun," tulis Taeyang. "Ya siapa tahu saja."





wk

Comments