Yeon Jung Hun Terbiasa Dengan Isu

yeon jung hoon


Aktor Yeon Jung Hoon mengungkapkan bahwa ia sudah terbiasa mendengar isu buruk tentang pernikahannya.

Hal ini diungkapkan Yeon saat menghadiri jumpa pers drama terbaru MBC yang berjudul ‘Gold Appear’ di 63 City di Yeouido, Seoul.

Saat jumpa pers, muncul pernyataan mengenai isu pernikahan Yeon Jung Hoon. “Sudah 10 tahun sejak isu tentang diriku muncul. Sejak kami berkencan, isu terus mengikuti kami. Sekarang saya sudah terbiasa dengan isu itu,” ujar Yeon Jung Hoon.

“Salah satu saudara perempuanku menghubungiku karena dia kuatir dengan isu yang muncul. Tetapi aku katakan padanya untuk tidak perlu kuatir dengan isu seperti itu. Sebenarnya, istriku yang membuatku mau main drama ini. Dia yang memilihkan drama ini dan mengatakan padaku untuk bekerja dengan baik dan mendapatkan uang dari iklan,” papar Yeon Jung Hoon.

Yeon kembali ke stasiun televisi nasional setelah membintangi sejumlah drama di stasiun televisi berbayar. Sebelum ‘Gold Appear’, Yeon membintangi drama Vampire Prosecutor, Can Love Became Money, dan juga menjadi pembawa acara di ‘Top Gear Korea’.

Di ‘Gold Appear’, Yeon akan memerankan karakter park Hyun Soo, seorang Presiden dari perusahaan perhiasan terbesar yang dimiliki oleh kedua orangtuanya. ‘Gold Appear’ merupakan drama keluarga yang menceritakan tentang kehidupan di kelas menengah dan masalah keuangan yang mereka hadapi. Juga masalah cinta dan pernikahan. Drama ini akan ditayangkan mulai tanggal 6 April.




source: kdramastar

Comments