4minute HyunA Mengaku Tidak Kuat Minum Alkohol


4minute-Hyuna-Alcohol
 
 
HyunA mungkin terlihat bahwa dia bisa menangani alkohol, tapi dia mengaku bahwa dia benar-benar mendapat toleransi yang rendah.

4minute tampil sebagai tamu pada episode 29 Mei dari tvN ‘Baek Ji Yeon’s People Inside’. Selama percakapan mereka, 4minute mengatakan mereka gembira bahwa maknae Sohyun baru saja menjadi orang dewasa. Tapi Sohyun memiliki terlalu banyak energi untuk unnis Jihyun, Jiyoon, dan Gayoon, yang mengaku bahwa sulit untuk bersaing dengannya.

HyunA, di sisi lain, tidak memiliki masalah dengan energi, tetapi sesuatu yang lain sama sekali. Dia mengaku, “Saya bisa keluar bersamanya jika dia mau, tapi aku tidak bisa minum dengan baik. Aku mungkin terlihat seperti peminum terbaik, tapi saya akan langsung mabuk ketika saya minum bahkan satu cangkir.”

Para member setuju dan berkata, “Ketika kami minum bersama-sama, kami merasa buruk. Kami katakan padanya untuk berhenti minum.”



Source:allkpop
mds




Comments