Acara TV Kyuhyun Batalkan Syuting Akibat Insiden Yoo Se Yoon UV


 


Penyerahan diri secara suka rela oleh Yoo Se Yoon UV karena menyetir sambil mabuk (DUI) rupanya belum selesai. Saat ini ia menjadi pengisi banyak acar televisi dan itu terpengaruh oleh insiden DUI ini. Salah satunya acara "Radio Star" yang juga dipandu Kyuhyun Super Junior.
Pihak "Radio Star" mengatakan akan tetap menyiarkan episode yang seharusnya ditayangkan hari ini. Namun mereka akan membatalkan syuting yang seharusnya dilakukan hari ini. Sayangnya belum jelas bagaimana nasib Se Yoon untuk syuting selanjutnya.

"Tayangan 'Radio Star' akan tetap disiarkan hari ini sesuai rencana, tanpa ada penyesuaian karena sudah melewati tahap editing," ucap jubir MBC. "Selain itu rencana syuting untuk hari ini telah dibatalkan."

Se Yoon juga masih memiliki jadwal syuting "Knee Drop Guru" di MBC pada 31 Mei dan "SNL Korea" di tvN untuk 1 Juni. Penyanyi kocak ini juga merupakan pengisi tetap variety show "Barefoot Friend". Belum dapat dipastikan apakah seluruh acara itu akan terpengaruh sikapnya yang menyerahkan diri ke polisi.

Se Yoon menyerahkan dirinya ke polisi pada Rabu (29/5) ke kepolisian karena merasa bersalah meski tidak terjadi insiden apapun. Dini hari itu ia minum-minum di Gangnam dan menyetir mobil ke Ilsan yang jaraknya 30 km. Meski tak ditahan namun SIM miliknya dicabut.
 
 
 

Comments