Bora SISTAR Mengaku Tidak Ingin Berkencan Dengan Song Joong Ki


Bora-Sistar


SISTAR Bora berbagi pemikirannya tentang pria idamannya, Song Joong Ki.

Pada tanggal 20 Mei, Bora muncul sebagai tamu di Mnet ‘Beatles Code 2′ Sebuah klip selama wawancara masa lalu SISTAR diputar.

Seperti yang disebutkan dalam beberapa wawancara dan acara TV, pria idaman Bora adalah aktor Song Joong Ki. Pembawa acara mendorong amplop sedikit, memancing lebih banyak dengan menanyakan “Bagian mana dari dirinya yang kamu suka?”


Bora menjawab, “Dia benar-benar pria impian saya. Aku benar-benar penggemarnya. Tapi idaman hanyalah idaman, tidak lebih, tidak kurang. Orang di sekitar saya bertanya mengapa saya tidak mencoba untuk bertemu dengannya tapi aku tidak berpikir itu ide yang baik. aku sebenarnya cukup menyesal bahwa namanya bisa disebutkan begitu banyak karena aku. “

Terkejut dengan pernyataan serius Bora, MC bertanya, “Bahkan jika Song Joong Ki memintamu terlebih dahulu, Bagaimana jika dia berlutut dan memohon?” Bora tidak bergeser sedikit, saat ia menjawab, “Masih tidak akan terjadi.”

Tapi ketika Tak Jae Hoon, salah satu MC, membuat panggilan telepon palsu ke Song Joong Ki dan mengatakan bahwa ia akan mengunjungi studio, wajah Bora menjadi merah, memicu tawa besar.





Source:kpopstarz
mds

Comments