Brian Mengaku Pernah Ingin Bunuh Diri Sewaktu Masanya Menjadi Member Fly to the Sky


Brian-FTTS

Kehidupan bintang k-pop tidak semewah seperti yang dibayangkan, dan mantan member Fly To The Sky, Brian, mengungkapkan bahwa ia melalui waktu yang sulit di masa lalu.

Dalam episode baru-baru ini dari SBS ‘Good Morning’ Brian mengundang acara itu ke rumahnya dan akhirnya berbagi cerita detail tentang hidupnya sebagai member Fly to the Sky.

“Selama waktu ketika Fly to the Sky cukup aktif, saya menerima banyak stres karena kesepian akibat tinggal di Korea sendiri serta penderitaan yang datang dari dunia hiburan,” jelas Brian.


“Saya pernah melihat di luar jendela dari lantai 13 apartemen yang saya tinggal dengan Hwan Hee, dan sesaat sedikit, aku hampir melakukan kesalahan.”

Tapi Brian tidak melompat, karena Hwan Hee ada di sana untuk menahannya.
“Selama waktu ketika aku sedang mengalami waktu yang paling sulit, Hwan Hee selalu tinggal di sisi saya dan memberi saya dukungan tanpa henti. Aku masih sangat berterima kasih padanya. “

Sementara itu, Fly to the Sky resmi dibubarkan pada tahun 2009. Hwan Hee saat ini sedang menjalani wajib militer.




Source:enews
mds

Comments