Buka Akun LINE, Jang Geun Suk Pamer Foto Kocak

 
 


Jang Geun-suk memang paling jago membuat penggemarnya girang. Bintang serial "Love Rain" ini baru saja membuka akun LINE, sebuah aplikasi pesan mobile yang populer di Asia. Geun-suk kini mengunggah foto dirinya berpose kocak meniru sticker yang ada di LINE.

LINE memiliki beberapa jenis sticker dengan berbagai karakter yang berpose lucu hingga gokil. Geun-suk pun menirukan beberapa pose kocak dan menyandingkannya dengan sticker yang dimaksut. Hal ini pun membuat para penggemarnya tertawa.

Dalam sebuah foto, Geun-suk menirukan pose karakter bernama James yang lebay. Aktor film " You're My Pet" ini tidur tengkurap dengan mata setengah terbuka. Sedangkan di lain foto ia menirukan karakter beruang Brown ketika ber-high five dengan si kelinci.

Penggemar Prince of Asia ini dapat meng-add Geun-suk di LINE dengan mencari akunnya yang bernama Jang Keun Suk. Jika tidak menemukannya maka Anda bisa memilih opsi "Select Another Country" sebelum melakukan pencarian lagi. Kabarnya baru beberapa hari dibuka akun LINE Geun-suk sudah di-follow ratusan ribu pengguna di Korea, Jepang, China, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Filipina, Amerika Serikat dan Meksiko.
 
 
 
 
 

Comments