Click B Kim Sang Hyuk Dibebaskan Dari Tuduhan Pelecehan Seksual Karena Salah Paham


KimSangHyuk

Click B Kim Sang Hyuk telah dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual yang diajukan terhadap dirinya oleh seorang wanita yang baru saja menelepon polisi pada dirinya.

Menurut agensi Kim Sang Hyuk, penyanyi dan wanita itu memiliki kesalahpahaman yang menyebabkan situasi ini.

Kim Sang Hyuk telah bertemu dengan teman-temannya dan seorang kenalan untuk minum, dan dalam keadaan mabuk, ia telah keliru dengan wanita ini dalam pertanyaan untuk salah satu anggota dalam pestanya. Dalam proses perjalanan dari tempat pesta ke lokasi yang berbeda, Kim Sang Hyuk mencoba menarik gadis itu yang dia anggap sebagai temannya yang dia kenal. Karena kesalahannya, dan kesalahpahaman oleh wanita akan niatnya, akhirnya dia memanggil polisi.


Menurut polisi, masalah tersebut telah dibersihkan semua sekarang sebagaimana Kim Sang Hyuk telah tulus meminta maaf dan menjelaskan situasi kepada perempuan itu, yang pada gilirannya menjatuhkan semua tuduhan.

Kim Sang Hyuk memulai debut pada tahun 1999 dengan Click B, tapi meninggalkan grup karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan situasi tabrak lari pada tahun 2005. Dia menjalani wajib militer pada bulan Mei 2011, dan telah menyelesaikan tugasnya pada tanggal 16 Mei 2013.


Source:allkpop
mds





Comments