Fans Jung Yong Hwa Memberikan Sumbangan Untuk Bayi Yatim Piatu


JungYongHwa

CNBlue baru saja menggelar konser di Seoul sebagai bagian dari “Blue Moon World Tour” dan penggemar dari member Jung Yong Hwa, untuk merayakan acara itu, menyumbangkan 300 kaleng susu yang dapat memberi makan 24.900 bayi di ‘Holt Children Services’. Para penggemar secara khusus merupakan bagian dari fancafe Jung Yong Hwa yang disebut, “DC Jung Yong Hwa Gallery” dan bukan hanya sumbangan beras biasa yang populer di kalangan penggemar K-Pop, penggemar Jung Yong Hwa juga memutuskan untuk menyumbangkan susu untuk yatim bayi.

Fans meninggalkan pesan dengan sumbangan yang berbunyi, “Kami akan mendukung [dia] sampai hari dimana Yong Hwa menjadi nomor satu di Billboard” dan “Yong Hwa, terbang lebih tinggi sehingga kamu dapat melihat dunia lebih banyak.”

Menurut Hankooki, “DC Jung Yong Hwa Gallery” menyatakan, “Kami memutuskan untuk menyumbangkan susu sehingga bayi di agen adopsi yang tidak dapat menemukan keluarga baru dapat tumbuh sehat dengan minum susu yang baik. Bayi-bayi tumbuh di agen adopsi karena prosedur adopsi telah menjadi lebih rumit karena adanya perubahan dalam ‘UU Kasus Khusus Mengenai Adopsi’. “

 
Penggemar Jung Yong Hwa juga menyumbangkan 1,54 ton beras dan penggemar sesama member Lee Jung Shin menyumbangkan 1,61 ton.

JungYongHwa-FansDonated




Source:allkpop
mds

Comments