Film Park Si Hoo ‘I Am a Killer’ Akan Premier di Jepang


ParkShiHoo-IAmKiller


Park Si Hoo akan bertujuan untuk mengambil alih Jepang setelah mengatasi banyak kesulitan, Dengan filmnya yang dijadwalkan tayang perdana di negara tersebut.

‘I Am Killer’, film pertamanya dimana dia menjadi peran utama, akan tampil perdana di Shinjuku Cinema de Shinjuku pada tanggal 1 Juni.

Park Si Hoo terutama membuktikan pengaruhnya di negara itu baru-baru ini dimana ia menjadi no. 1  bintang hallyu terfavorit dalam jajak pendapat baru di berbagai situs portal.


Majalah film Jepang telah mengatakan tentang film tersebut, “Park Si Hoo, pangeran dari layar kecil, berubah menjadi seorang pembunuh yang indah. Ia memamerkan usaha pertamanya di film aksi dengan peran utama pertamanya sebagai pembunuh berantai.”

Film ini juga akan dipajang berbagai alat peraga dan potongan gambar dari film selama pemutaran film di Jepang.

Seorang perwakilan mengatakan, “Jika Park Si Hoo tidak terlibat dalam insiden baru-baru ini, ia pasti sudah memenangkan banyak penghargaan rookie pada upacara seperti Paeksang Arts Awards dengan film tersebut. Kami berharap untuk melihat sisi yang lebih dewasa dari dia sebagai bintang hallyu sekarang setelah masalahnya selesai. “

Park Si Hoo saat ini sedang beristirahat di rumahnya.



Source: Enews
mds

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo