Go Jun Hee Mengungkap Alasan Mengapa Ia Mengabaikan Pesan Teks Yang Dikirimkan Jinwoon


GoJunHee-Jinwoon-WGM

Pada episode tanggal 18 Mei, Pasangan “We Got Married” Go Jun Hee dan Jinwoon mengungkapkan dilema kecil yang mereka hadapi sebagai akibat dari Go Jun Hee menjaga jarak dengan Jinwoon sebelum memberikan pesta kejutan yang ia rencanakan untuk ulang tahun suaminya itu.

Untuk merayakan hal tersebut, Go Jun Hee  mengundang teman dekat Jinwoon seperi SHINee Key, MBLAQ Mir dan KARA Nicole. Dia bahkan menerima beberapa tips tentang cara untuk menunjukkan aegyo dari KARA Nicole sebagai bagian dari upaya untuk menunjukkan pada Jinwoon betapa perhatiannya dia.


Namun ketika Jinwoon berjalan melalui pintu, dia tidak bertatapan dengan dengan Go Jun Hee. Ia hanya terlihat terlibat dalam percakapan dengan teman-temannya, namun hanya mengatakan beberapa kata pada Go Jun Hee hanya ketika ia harus berbicara.

Ketika ditanya tentang perilaku suaminya yang aneh, Go Jun Hee mengungkapkan, “Saya pikir itu karena pesan teks yang saya kirimkan? Dalam rangka untuk mempersiapkan pesta ulang tahunnya, aku sengaja mengabaikan sebagian besar pesan Jinwoon sehingga ia akan merasa lebih tersentuh oleh acara ini. “

Dia juga mengungkapkan bahwa sudah sebulan  dia telah mengabaikan pesan Jinwoon. Dia juga mengirimkan pesan seperti, “Mari kita bertemu hanya untuk rekaman acara saja, saya tidak berpikir kita harus memiliki alasan apapun untuk menghubungi satu sama lain secara pribadi.”

Jinwoon yang terkejut membaca pesannya kemudian menjawab, “Tidakkah kamu pikir kita harus bertemu dan membicarakan hal seperti secara langsung? “

Meskipun Jinwoon yang malang mungkin percaya bahwa ada pria lain di kehidupan Go Jun Hee, ia tetap terkejut dengan pesta ulang tahun yang dibuat oleh istri virtualnya.






Source: Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments