Hongki berpikir Fujii Mina tampak seperti Athena dalam gaun pengantin

 


Fujii Mina dan Hongki baru-baru ini mengadakan pemotretan pernikahan mereka untuk 'We Got Married: Edisi global'.

Hongki tidak bisa menyembunyikan kekaguman ketika ia melihat betapa indah Fujii Mina dalam gaun pengantin. Dia tidak bisa menahan diri untuk tersenyum dan berkata, "Dia biasanya cantik, tapi dia bahkan lebih cantik ketika dia punya pada gaun. Dia tampak seperti Athena. " Hongki tidak bisa berhenti bercerita," Kau sangat cantik ".

Fujii Mina mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya saya dalam gaun pengantin, jadi aku merasa gugup. Tapi dia bilang aku cantik, jadi saya puas dan saya punya banyak bersenang-senang. "
 

Episode pemotretan akan tayang pada tanggal 5 Mei.

 




Source: allkpop
Trans Ind:IniSajaMo




Comments