Ini Wajah Member Girls Generation Sebelum Terkenal!


 


Nama girlband Girls Generation dalam industri entertainment Hallyu bisa jadi menjadi salah satu yang paling populer. Terdiri dari 9 gadis cantik, member Girls Generation selalu menuai pujian dari ribuan fans yang tersebar di dunia.

Bukan tanpa alasan memang, member Girls Generation dikaruniai bentuk tubuh yang tinggi dan langsing, serta wajah-wajah secantik boneka. Tapi tahukah kamu seperti apa sosok mereka ketika masih muda dulu?

Meski sekarang sudah menjelma menjadi gadis-gadis cantik dan sempurna, member Girls Generation dulunya juga memiliki wajah yang polos khas remaja Korea Selatan. Jadi, seperti apa wajah mereka sebelum terkenal?

1. Hyoyeon


Dancer utama Girls Generation ini dikenal dengan bibirnya yang seksi dan ekspresi matanya yang tajam serta seksi. Kecantikan itu rupanya tetap dibawa oleh Hyoyeon semenjak dirinya masih begitu muda sampai saat ini sudah menjelma menjadi perempuan dewasa.


2. Jessica


Jessica juga menjadi salah satu member Girls Generation yang terkenal karena membintangi banyak iklan dan melakukan sesi foto. Wajah cantiknya yang cuek rupanya sudah dimiliki Jessica semenjak muda. Meski sepertinya kini kecantikan Jessica membuatnya dijuluki 'ice princess'. Tapi dia tetap cantik kan?


3. Seohyun


Member termuda girlband Girls Generation ini dianggap memiliki kecantikan yang begitu cute dan polos. Rupanya wajah cantik alami Seohyun yang khas gadis Asia Timur itu sudah dia miliki semenjak masih anak-anak. Semakin dewasa, wajah cantik Seohyun terus tampak mempesona dan tidak membosankan.


4. Sooyoung

  
Sooyoung berhasil memukau banyak orang lantaran wajahnya yang tidak terlalu Asia Timur. Dengan tubuh tinggi langsing semampai, mata bulat besar membuat Sooyoung begitu mempesona. Dan wajah Sooyoung sepertinya tak pernah berubah semenjak dia masih remaja.


5. Sunny


Sebagai member paling mungil di Girls Generation, Sunny memiliki kecantikan yang sangat cute dan menggemaskan. Matanya yang sedikit kecil sudah dia miliki semenjak muda. Semakin tumbuh dewasa, Sunny semakin tampak cantik dan itu sangat bagus untuknya.


6. Taeyeon


Kecantikan Taeyeon dalam Girls Generation diungkapkan sebagai cantik yang cute. Wajahnya terkesan awet muda meksipun kini sudah berusia 24 tahun. Rupanya ekspresi cute yang dia miliki itu sudah ada semenjak masih remaja. Didukung dengan wajahnya yang kini lebih tirus, Taeyeon tetap cute dan cantik.


7. Tiffany


Gadis dengan eye smile ini semenjak muda sudah bisa memukau siapapun saat tersenyum. Tiffany dianggap memiliki senyum yang sangat cantik dan itu terus terjadi sampai saat ini. Kesuksesan Tiffany melakukan diet membuatnya dipuja dan tampak semakin mempesona.


8. YoonA


YoonA bisa dianggap sebagai member Girls Generation paling terkenal saat ini. Keterlibatannya menjadi model iklan maupun aktris drama membuat YoonA jadi salah satu seleb K-Pop dengan penghasilan terbesar. Wajah cantiknya yang polos sudah dimiliki YoonA semenjak remaja. Bahkan dia begitu alami dan berbakat.


9. Yuri


Yuri memiliki wajah cantik yang begitu dewasa. Matanya yang lebar dan senyumnya yang begitu manis membuat Yuri memang mempesona. Bagaimana dia saat masih remaja dulu? Yuri tetap memiliki ekspresi penuh percaya diri yang memang cantik semenjak kecil.



Source:Soompi/kplg/Forum Soompi
kplg



















Comments

  1. tapi yang keliatan mnk cantik dari dulu tu yoona min :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo