Inilah foto Taemin SHINee Saat Jadi Cameo di 'Dating Agency'


 


Baru-baru ini pihak produksi "Dating Agency" merilis foto-foto bintang yang akan menjadi cameo di serial tersebut. Salah satu fotonya menampilkan Taemin SHINee. Beberapa waktu lalu, Taemin memang telah diumumkan akan muncul di serial yang dibintangi Sooyoung Girls' Generation itu.

Dalam foto itu, Taemin tampil dengan pakaian kasual memakai jeans dan kaos. Ia terlihat duduk manis dan tersenyum ke arah seseorang. Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut mengenai peran Taemin di serial ini.

Selain Taemin, foto-foto cameo lainnya juga ikut dimunculkan. Sederet bintang yang menjadi cameo di serial ini diantaranya Lee Yoon Ji, Ji Jin Hee, Choi Won Young, Lee Chang Ah dan Lim Hyung Joon.

"Dating Agency" mengisahkan tentang sebuah biro jodoh yang berusaha membantu kliennya untuk mendapatkan hati orang yang mereka cintai. Biro jodoh tersebut mengatur apa yang harus dilakukan kliennya sehingga bisa sukses dalam kehidupan cintanya.

Selain Sooyoung, bintang utama dalam "Dating Agency" adalah Lee Chun Hee dan Hong Jong Hyun. "Dating Agency" diproduksi oleh studio yang menggarap franchise "Flower Boy" termasuk "Flower Boy Next Door" dan "Flower Boy Ramyun Shop. Serial ini akan ditayangkan di stasiun Korea, tvN, mulai akhir Mei.
 
 
 
 

Comments