Kang Sora Kehilangan Berat Badan Di ‘Ugly Alert’

 


Kang Sora menanggapi pertanyaan tentang bagaimana dia mengubah citra dia untuk peran berikutnya.

Pada tanggal 14 Mei, Kang Sora menghadiri konferensi pers di cabang SBS Mokdong untuk
drama SBS baru setiap hari‘Ugly Alert‘. Dia mengaku, "Aku tidak kehilangan banyak berat badan. Saya selalu bermain peran mahasiswa, tapi kali ini, karakter saya adalah seorang wanita dewasa, jadi saya hanya ingin terlihat lebih feminin. Saya berpikir bahwa [karakter saya] akan mendapatkan pelajaran tentang bagaimana untuk duduk dan berjalan dengan baik, jadi saya memberikan perhatian khusus pada postur saya. "
Sepertinya hanya perubahan sikap dan postur tubuh dapat membuat Anda tampak hebat!

‘Ugly Alert‘ akan mulai ditayangkan pada tanggal 20.








Source:allkpop 
Trans Ind : IniSajaMo

Comments