Karya Sutradara Korea Akan Kembali Diadaptasi Hollywood




 Karya Sutradara Korea Akan Kembali Diadaptasi Hollywood


Suatu kebanggan dan prestasi gemilang yang Park Chan Wook punya dengan berbagai kesempatan yang sudah ia terima sebagai sutradara kondang Korea. Perlahan namun pasti, nama sutradara ini sudah mulai dikenal Hollywood dengan karyanya, seperti menyutradarai film terbaru yang dibintangi Nicole Kidman, Stoker.

Sebelumnya, film hasil karyanya pun sudah pernah di beli dan di remake oleh Hollywood seperti film Old Boy  yang disutradarai Spike Lee, karya remake tersebut akan tayang pada musim gugur tahun ini. Kali ini giliran film tahun 2002-nya yaitu Sympathy for Mr. Vengeance akan di remake.


Rumah produksi Silver Reel dan Lotus Entertainment sudah bekerjasama dengan Bonavera Pictures dan CJ Entertainment untuk proyek ini. Sebenarnya, hak cipta film ini sebelumnya sudah pernah dibeli oleh Warner Bros. Amerika, namun produksinya terhenti.

Dengan dibuatnya Sympathy for Mr. Vengeance yang dibintangi oleh Song Kang Ho dan Bae Doo Na ini, bertambah lah jajaran film Korea yang di buat ulang dalam bahasa Inggris di Hollywood seperti The Uninvited, The Lake House dan My Sassy Girl yang sudah duluan diproduksi.





Source: dreamersradio

Comments