Kim Tae Hee Kuatir Akan Kemampuan Aktingnya


kim tae hee


Aktris Kim Tae Hee disalahkan atas rendahnya rating drama yang ia bintangi ‘Jang Ok Jung’. Bulan lalu, drama yang ditayangkan di stasiun SBS itu hanya meraih rating 9,6 persen. Kalah dari drama ‘Gu Family Book’ dan ‘God of the Workplace’.

Rendahnya rating itu ada yang mengatakan karena kisah Jang Ok Jung sudah tujuh kali diproduksi baik untuk layar lebar maupun layar televisi. Ada juga yang mengatakan penyebabnya adalah akting Kim Tae Hee yang buruk. Aktingnya jauh di bawah Song Hye Kyo yang membintangi drama ‘That Winter, the Wind Blows’.

Kim Tae Hee mengakui ia merasa sensitif dengan kritikan itu.
“Apakah aku begitu buruk berakting?” tanyanya saat diwawancara media lokal.
“Apa masalahnya? Segalanya menjadi lebih baik. Aku rasa aku telah meningkatkan kemampuan aktingku dan aku mencintai pekerjaanku,” tuturnya.

Empat tahun lalu, Kim Tae Hee dipuji atas kemampuan aktingnya saat memerankan agen NSS bernama Coi Seung Hee, di drama KBS berjudul ‘Iris’. Rating drama itu mencapai 30 persen. Saat ditanya apa kesulitan saat ia bermain di drama itu. Kim mengatakan bahwa akting yang paling mudah dilakukan di drama itu adalah adegan romantis bersama Lee Byung Hun. Dan yang paling sulit adalah beradegan laga karena sering membuatnya tergores usai syuting. Menggunakan senjata juga adegan yang sulit baginya karena suara yang keluar dari pistol membuatnya takut. Tetapi Kim mampu memperlihatkan karakter Chou yang kuat dan percaya diri.

“Sebenarnya, aku adalah orang yang kikuk dan sensitif. Dan itu terlihat di aktingku,” ujarnya.
Tetapi saat penggemar menonton drama ‘Iris’, mereka tidak melihat hal itu.

“Orang mengatakan bahwa aku bisa melakukan apa saja di dunia ini. Dan tidak ada yang harus aku kuatirkan,” ujar Kim Tae Hee yang dinobatkan sebagai aktris paling cantik se-Korea.
“Tetapi itu tidak masuk akal. Sejak aku berakting, aku selalu kuatir tentang masa depanku. Aku merasa frustasi dan kehilangan. Akting masih merupakan kesempatan besar untukku dan itu membuatku kuatir,” ujarnya.

Hanya saja, aktris berusia 29 tahun itu tetap berusaha keras untuk tetap bersikap tenang menghadapi semua kritikan.

“Tidak peduli seberapa besar aku berusaha, akan tetap ada kritikan yang ditujukan padaku,” ungkapnya.

“Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda dan tidak ada orang yang bisa mengeluh setiap saat. Akan ada orang yang suka padaku dan akan ada orang yang tidak suka padaku. Kritik membuatmu sadar siapa yang tulus padamu dan siapa yang dekat denganmu,” ujar Kim Tae Hee bijak.


source: kdramastar
rpost:asiakoe

Comments