Kim Tae Hee Menunjukkan Kelucuannya Saat Membaca Naskah Drama

KimTaeHee-Cute
 
Kim Tae Hee berbagi pada fans insiden lucu yang terjadi ketika ia tertidur.

Pada tanggal 20 Mei, Kim Tae Hee memposting foto di akun me2day nya. “Sudah lama. Karena jadwal sibuk, saya tidak punya waktu untuk mengupdate. Karena saya tidak punya cukup waktu untuk benar-benar mempelajari naskah, di sini saya membaca naskah di waktu luang saya. Bantal leher yang saya kenakan saat saya sedang tidur sekarang di kepala saya setelah saya bangun. “

Dalam gambar menunjukkan Kim Tae Hee mengenakan setelan sebuah hanbok yang indah (kostum tradisional Korea). Bantal lehernya yang berbentuk boneka beruang lucu, digunakan sebagai ikat kepala.

Netizens yang melihat gambar ini berkomentar, “Dia terlihat sangat cantik dalam hanbok!” “Sepertinya itu telihat seperti yang dipakai oleh ratu di dinasti Joseon. Sangat cantik, “” Boneka beruangnya begitu lucu! “

Sementara itu, Kim Tae Hee saat ini sedang sibuk syuting untuk drama SBS, “Jang Ok Jung, Live in Love.” Dia menjadi pemeran utama bersama Yoo Ah In.






Source:Soompi
mds

Comments