Lee Chung Ah Memperlihatkan Hadiah dan Surat Dari Pacarnya Lee Ki Woo


 Lee Chung Ah Shows Off Gift and Letter from Boyfriend Lee Ki Woo


Aktris Lee Chung Ah baru-baru ini memamerkan hadiah dari pacarnya Lee Ki Woo dan surat tulisan tangan.

Pada tanggal 29 Mei, Lee Chung Ah memposting di me2day nya, "Wow, Dajung dan Youngsoo menerima beberapa sepatu! Sebuah surat tulisan tangan hangat juga di dalam kotak juga. Selama musim panas, saya akan memakai wovens
ini dan syuting dengan kekuatan. Lee Ki Woo memiliki hati yang besar seperti biasa. Setelah menerima hadiah, Ji Suk oppa dan saya sangat senang jadi kami mengambil foto bukti. "


 lee chung ah gift

Lee Chung Ah juga memposting tiga foto. Satu foto berisi Lee Chung Ah bersama dengan rekan bintangnya di   “Wonderful Mama” Kim Ji Suk, memegang kotak sepatu.Untuk Lee Chung Ah, Lee Ki Woo menulis, "Musim semi, musim semi, musim semi, musim semi ada di sini! Aku menulis surat pendek ini sehingga Anda bisa memakai sepatu baru dan bersenang-senang sementara Anda syuting. Anda tampak benar-benar lelah hari ini karena syuting tapi saya harap Anda dapat terhibur dan kuat menyelesaikan . Mari kita selalu berusaha untuk mencari pekerjaan yang menyenangkan dan bermanfaat. Oh Da Jung (diperankan oleh Lee Chung Ah) fighting! Dari Ki Woo oppa. "
Untuk Kim Ji Suk, Lee Ki Woo menulis, "Ji Suk, nasib kita sangat aneh. Karena Anda
lawan main Chung Ah dalam drama Anda, saya sangat senang dan lega. Bersenang-senang dan nikmati syuting dan di musim semi ini, pergilah melompat-lompat dalam sepatu baru. Bekerja keras dan saya akan mengunjungi Anda di set segera.  Fighting!”

Sebuahpasangan  dan persahabatan yang indah!





Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo 

Comments