Lee Hyori Ungkap Alasan Pilih di 'Barefoot Friends' Daripada '1N2D'




Lee Hyori diketahui tampil mengisi episode terbaru "Barefoot Friends". Ia mengaku tidak selalu bersedia tampil mengisi di variety show dan salah satu yang ditolaknya adalah "1 Night 2 Days". Hyori pun mengungkapkan alasannya penolakannya tersebut.

"Aku tidak selalu bersedia tampil di semua variety show," ungkap Hyori di acara "Radio Star". "Aku tampil di 'Barefoot Friends' karena produsernya yang memintaku adalah mantan PD 'Family Outing'. Ia meminta bantuanku untuk membuat acaranya dikenal luas."

"KBS terus memintaku tampil di '1 Night 2 Days' tapi aku bilang tidak karena merasa tidak nyaman dengan seseorang di sana," lanjutnya. Sebelumnya Hyori diisukan terlibat rumor asmara dengan salah satu member di acara tersebut.

"Ada banyak program acara seperti itu," imbuh kekasih Lee Sang Soon ini. "Jika ada acara yang membuat kalian berpikir 'Kenapa Lee Hyori tidak tampil di sini ya?' maka itu artinya ada sesuatu yang membuatku tak nyaman di sana."

"Barefoot Friends" merupakan reality show yang tayang di stasiun SBS yang baru-baru ini syuting di Jogjakarta. Dalam episode terbaru, Hyori menjadi bintang tamu mengunjungi rumah salah satu membernya, Yoon Jong Shin. Pelantun "Bad Girl" ini sempat menendang Eunhyuk Super Junior karena menggodanya di sana.

 
 
 
 

Comments