Netizen Kritik T-ara N4 Tak Serius Soal Proyek Kolaborasi dengan Rapper


 


Sejumlah netizen masih mengecam T-ara N4 karena memutuskan untuk berkolaborasi dengan artis Amerika Serikat seperti Chris Brown dan Snoop Dog. Begitu tahu sub unit T-ara akan kembali ke Amerika untuk bertemu Wiz Khalifa, netizen pun memberikan komentar.

"Jika kamu ingin tahu rapper yang sesungguhnya, maka bersikaplah serius," ujar seorang netizen via Kpopstarz. "Dr. Dre, Eminem atau Drake adalah rapper yang lebih baik dibanding mereka (Wiz Khalifa cs) yang merusak hip-hop."

"Wiz Khalifa bukan benar-benar rapper sejati," tegas netizen lainnya. "Chris Brown juga bukan rapper. Snoop Dogg oke tapi tidak. Hentikan. Ini hal yang bodoh."

Untungnya fans T-ara tetap memberikan dukungan. "Aku akan tetap memberikan dukungan. Apapun yang terjadi. Mereka sudah membuat materi musik yang bagus," puji fans berakun Inspirit.

Menurut rencana, T-ara N4 tak hanya bertemu tetapi ikut memeriahkan show Wiz Khalifa, 24 Mei. Kemudian 26 Mei, pelantun "Countryside Diary" itu juga didaulat sebagai bintang tamu di konser Chris Brown di Las Vegas.
 
 
 

Comments