Pacar Son Ho Young Ditemukan Tewas Didalam Mobil

 [Breaking] Son Ho Young’s Girlfriend Discovered Dead in His Car



Telah dilaporkan bahwa pacar Son Ho Young ditemukan tewas di mobilnya. Dia dilaporkan telah mengakhiri hidupnya sendiri.
Kantor polisi Gangnam berkomentar pada 22 Mei, "A menggunakan briket, botol kosong pil tidur dan catatan bunuh diri ditemukan di dalam mobil," dan "Kami berasumsi bahwa ini adalah bunuh diri." Telah dilaporkan bahwa catatan bunuh diri berisi informasi tentang utang almarhum dan pesan diri pesimis lainnya.
Perwakilan Son Ho Young melaporkan pada 22 Mei, "Pada tanggal 21 Mei, Son Ho Young berada di Kantor Polisi Gangnam pukul 10:00-12:00 untuk diselidiki. Sebelum ia menerima telepon dari polisi, dia tidak tahu tentang hal ini sama sekali. "


Menurut pernyataan resmi Son Ho Young, almarhum telah menjalin hubungan serius dengan Son Ho Young selama satu tahun dan ia adalah non-selebriti.
Mobil ini kendaraan pribadi Son Ho Young, Kia Carnival, yang dibeli untuk kegiatan kerjanya. Hal ini diketahui karena ia meminjamkan mobil untuk almarhum beberapa kali untuk  tujuan latihan. Perwakilan Son Ho Young juga berkomentar, "Karena persiapan Son Ho Young untuk album mendatang, ia jadi sibuk. Hal ini menyebabkan dia memiliki argumen kecil dengan almarhum tapi itu bukan ke titik di mana sesuatu sebesar ini bisa terjadi. "
Son Ho Young dilaporkan berada dalam keadaan ekstrim shock, karena ia tidak mengetahu apapun atau prediksi tentang peristiwa ini. Jadi dia tidak bisa melanjutkan dengan aktivitasnya seperti acara radio“2 O’clock Date” dan sitkom, “Pure Love.”
Perwakilannya juga menyebutkan, "Kami mohon maaf karena menyebabkan kekhawatiran melalui berita buruk ini. Kami dengan tulus meminta media tidak mempublikasikan asumsi yang belum dikonfirmasi demi almarhum dan keluarganya. Akhirnya, kami turut berbelasungkawa yang mendalam kepada almarhum. "
Pada tanggal 21 Mei, kendaraan Son Ho Young ditemukan secara ilegal diparkir di Gangnam. Ketika sebuah truk derek datang untuk menderek mobil pergi, sopir truk menemukan perempuan di dalam keadaan meninggal dan kemudian segera menelepon polisi.



Source: Soompi
Trans Ind IniSajaMo





Comments