Para Idola Korea Menghadapi Masalah Dengan Sejarah Korea di ‘Infnity Challenge’


Idols_InfinityChallenge

Meskipun kekuatan gabungan dari puluhan idola Korea yang paling populer, mereka hanya seperti siswa biasa di seluruh dunia, yang berjuang dengan pertanyaan-pertanyaan dasar sejarah selama penampilan mereka pada episode terbaru MBC ‘Infinity Challenge’.

Mengumpulkan idola seperti SHINee, B1A4, Orange Caramel, dan lain-lain, para kru ‘Infinity Challenge’ membagi pertanyaan antara mereka sendiri dalam acara kuis pertandingan dasar sepanjang baris ‘Star Golden Bell’. Namun, sejak awal, mereka sudah menghadapi masalah karena mereka menemukan diri mereka berjuang dari pertanyaan pertama yaitu: nama gerakan pro-kemerdekaan terkenal Korea.

Jawabanyang ditulis pada papan tulis individu, termasuk  ‘Seven Princesses’, ‘Strong Friends’, dan yang paling lucu adalah ‘Maafkan aku ibu’. Pada akhirnya, tidak ada 1 pun anggota idola yang mendapat jawaban yang tepat.

Kekurangan pengetahuan mereka akan sejarah telah terungkap, sisa episodenya berurusan dengan para anggota ‘Infinity Challenge’ yang membagikan informasi sejarah dalam bentuk kuliah untuk para member idola diselingi dengan momen lucu.




Source: allkpop
cre : medanstar

Comments