Park Shi Hoo Tidak Akan Pernah Ungkapkan Kebenaran Atas Kasusnya


parkshihoo_seobupolicestation_2


Meski Park Shi Hoo berulangkali mengatakan bahwa ia akan mengungkapkan semua kebenaran atas kasus pemerkosaan yang melibatkan dirinya, tetapi sepertinya, itu tidak akan terjadi.

Park Shi Hoo berulang kali mengatakan,”Aku akan mengungkapkan kebenarannya” selama proses penyelidikan kasus pemerkosaannya. Rekan-rekan dan pengacaranya juga mengatakan bahwa Park Shi Hoo dituduh telah melakukan banyak hal yang tidak pernah ia lakukan.

“Jika ada sesuatu yang salah ia lakukan dia akan bertanggung jawab. Tetapi jika ia dituduh melakukan sesuatu yang tidak ia lakukan ia merasa semuanya tidak adil baginya. Begitu penyelidikan selesai, ia akan mengungkapkan segalanya,” papar kenalan Park Shi Hoo.

Tetapi semuanya berubah ketika pengacara Park Shi Hoo mengatakan,”Kami tidak akan mengeluarkan pernyataan apapun mengenai kasus ini. Pengacara yang mewakili Park Shi Hoo menahan diri untuk tidak mengeluarkan pernyataan apapun mengenai Park Shi Hoo. Park Shi Hoo juga tidak akan menggelar jumpa pers atau membuat pernyataan resmi,” ujar pengacaranya dari kantor pengacara Purme.

Masyarakat yang masih menanti kabar akhir dari perseteruan ini juga tidak akan mendapatkan komentar apapun dari ‘A’, gadis yang menuduh Park Shi Hoo telah memperkosa dirinya. Setelah membatalkan tuduhannya, pengacara yang mewakili ‘A’ tidak bersedia memberikan komentar mengenai alasan pembatalan itu.

“Memang benar bahwa dia sudah membatalkan tuduhannya tetapi kami tidak bisa mengungkapkan alasannya,” ujar pengacara ‘A’.




source: allkpop
asiakoe

Comments