Pro Kontra Netizen Lihat MV Single Solo CL 2NE1 'The Baddest Female'


 


YG Entertainment menepati janji untuk merilis debut video musik single solo CL, "The Baddest Female". Video musik itu menegaskan kesan sensual CL namun dengan gaya hip-hop.

Sayangnya, sejumlah netizen cukup kecewa usai melihat video musik tersebut. Selain itu ada yang menganggap video musik leader 2NE1 itu mirip style G-Dragon di MV "One of a Kind".

"Versi female G-Dragon," kata fans berakun lovemusic4ever1115 via YouTube, 28 Mei. "Beberapa dari kami bukan haters. Aku suka 2NE1 dan gaya mereka. Tapi aku merasa kecewa. Ini tidak sesuai dengan harapanku," ujar Jenna Rose.

"Aku setuju. Aku melihat ini karena 2NE1 girlband favoritku dan aku antusias dengan debut solo CL," kata Hala Refaat. "Tapi aku juga kecewa. Bukan berarti aku membencinya. Aku masih mengagumi CL tapi tidak untuk lagu atau video musiknya."

Untungnya, tak sedikit pula yang memberikan dukungan. "Kuharap ada versi Inggrisnya untuk lagu itu," puji Deidre McDonald. "Dengarkan dan dengarkan terus. Menyukai lagu ini dan akan mengatakan pada teman-temanku," ujar mr66bb.

"The Baddest Female" diciptakan oleh produser YG, Teddy, dan awalnya mirip dengan judul lagu Lee Hyori, "Bad Girls". Namun CL segera mengubah dari "Bad Girl" menjadi "The Baddest Female". Dalam video musiknya, GD, Taeyang dan artis YGE lainnya juga ikut tampil memeriahkan proyek solo CL itu.

Berikut ini video musik "The Baddest Female":


 
 
 
 

Comments