Produser EXO memberikan peringatan kepada pendownload ilegal

 


Seperti banyak dari Anda mungkin pernah mendengar selentingan,

Lagu EXO ‘Wolf’ yang akan segera dirilis bocor secara online sebelum tanggal rilis resminya.

Tidak hanya itu, tapi full album 'XOXO' dan
video latihan dance mereka juga beredar web sebelum mereka merilis secara resmi

Tampaknya produser EXO Ryan Jhun sudah cukup sabar saat ia mengungkapkan rasa frustrasinya tentang download ilegal dan mereka yang mengambil keuntungan dari kebocoran.

Dia tweet:


 “Tidak ada lagi download ilegal. Tolong, Aku akan melaporkannya kepada FBI dan departemen layanan untuk semua link. Aku tahu di mana sehingga tolong hentikan sh * t”불법다운로드 좀작작해라

 
@SEH0NEY @baekchIan @EXOGlobal Saya bilang tidak ada download ilegal lagi. Ini menyakiti kita dan artis termasuk exo. Kita harus mendukung mereka saat ini ^ ^


Pengikut di Twitter sepertinya setuju dengan produser dengan  meninggalkan beberapa komentar seperti, "Ya, saya setuju  EXO fighting!!! Saya tidak mengerti mengapa orang tidak bisa menunggu rilis resmi," "Kami telah menunggu 426 hari Satu lagi. tidak ada masalah, "dan" seluruh album mereka  bocor. Apakah Anda bercanda? "


EXO-K dan EXO-M akan bersatu kembali
untuk comeback pertama mereka di ‘M! Countdown ‘pada 30 Mei sebelum rilis album pertama mereka’ XOXO ‘pada 3 Juni.




Source:allkpop
Trans Ind :IniSajaMo





Comments