Shin Bora Ingin Bermain Film Dengan Song Joong Ki

 


Dan siapa yang bisa menyalahkannya? Seperti begitu banyak selebriti wanita lainnya, komedian Shin Bora mengungkapkan bahwa dia akan senang untuk bekerja dengan aktor Song Joong Ki.

Pada konferensi pers untuk film animasi 'Kaiketsu Zorori', yang menampilkan suara komedian ini, Shin Bora  menyatakan, "Saya ingin melakukan proyek dubbing dengan Song Joong Ki. Aku ingin dia menjadi pemeran utama pria, sementara aku memainkan peran utama wanita."

Dia tidak lupa untuk menyebutkan pacarnya saat ini dan sesama komedian Kim Ki Ri, bagaimanapun, mengatakan, "Saya ingin menambahkan  peran seorang karyawan. Aku bertanya-tanya bagaimana jadinya jika dia [Kim Ki Ri] memainkan karakternya, " membuat tertawa saat dia memberi peran utama ke Song Joong Ki dan peran karyawan untuk pacarnya.

Seperti yang Anda tahu, ini bukan pertama kalinya Shin Bora telah menyebut Song Joong Ki karena dia membawanya ke sandiwara nya di 'Gag Concert', bahkan melakukan sebuah 'aegyo adegan ciuman' dengan Song Joong Ki , yang mungkin membuat gadis penggemar Song Joong Ki, marah dan iri!



Source:allkpop
Trans Ind :IniSajaMo




Comments