Son Ho Young Mencoba Bunuh Diri Menyusul Kematian Kekasihnya


SonHoYoung-Suicide

Son Ho Young saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah melakukan percobaan bunuh diri.
Menurut polisi, Son Ho Young berusaha untuk bunuh diri dengan menyalakan sepotong batubara pengapian di mobilnya pukul 04:40 AM pada tanggal 24 Mei. Dia ditemukan oleh orang yang lewat setelah ia melarikan diri dari mobilnya, dan dilarikan ke rumah sakit.

Polisi berkata, “Dia menyalakan pengapian batubara untuk melakukan bunuh diri, tapi kemudian bagian dari mobil terbakar. Kami belum bisa memastikan apakah ada wasiat karena bagian dalam mobil yang terbakar sangat buruk, dan kami berusaha untuk melihat lebih dekat. “


Son Ho Young saat ini sedang dalam pemulihan setelah menerima pengobatan dasar.
Sebuah sumber yang dekat dengan Son Ho Young mengatakan, “Kami saat ini sedang mencoba untuk mencari masalah yang terjadi. Dia mengalami waktu yang sangat sulit, dan kami menyesal tentang berita itu.”

Beberapa hari yang lalu, pada tanggal 21 Mei, kekasih Son Ho Young ditemukan tewas di mobilnya. Polisi mengirim jasad kekasihnya ke Layanan Forensik Nasional dan mengetahui bahwa ia meninggal karena keracunan gas, sehingga mereka menyimpulkan dia melakukan bunuh diri. Son Ho Young menghadiri pemakamannya.



Source:enews
mds

Comments