Song Ji Hyo Nilai Gary Lebih Tampan dari Kim Soo Hyun di 'Running Man'


 


Kehadiran Kim Soo Hyun di acara "Running Man" membuat para bintangnya saling membanding-bandingkan satu sama lain. Saat itu Ji Suk Jin kebagian satu tim dengan Song Ji Hyo dan Gary. Ketiganya pun harus mengendarai mobil bersama untuk menuju lokasi berikutnya misi mereka.

Ketika berada di dalam mobil Ji Suk Jin sempat mengomentari Ji Hyo dan Gary yang dikenal sebagai "Monday Couple". "Kurasa aku jadi obat nyamuk bagi 'Monday Couple'. Karena bintang tamu kita pria-pria, kurasa Gary pasti cemburu sekarang," ujar Suk Jin.

Ji Hyo lalu bercanda mengatakan bahwa Gary lebih tampan dari Kim Soo Hyun, khususnya di hari Senin. "Menurutku Gary jauh lebih tampan daripada Kim Soo Hyun. Di hari Senin, Gary adalah pria paling tampan," ujar Ji Hyo.

Mendengar pujian Ji Hyo, Gary membalasnya dengan bercanda. "Terima kasih Ji Hyo. Aku memang menjalani kehidupan yang berat di hari Selasa sampai Jumat. Lalu aku menunggu-nunggu datangnya hari Senin dengan harapan kau dan aku bisa bersama," canda Gary.

Candaan Gary ini pun membuat Ji Hyo dan Suk Jin tertawa. Tak hanya itu, Gary lalu menambahkan, "Kurasa aku seperti sedang melakukan perjalanan bersama pacarku dan ayahnya sekarang," sahut Gary disambut tawa lebar Ji Hyo dan Suk Jin. "Running Man" merupakan reality show yang ditayangkan stasiun SBS.
.
 
 
 
 
wowkeren.com

Comments