SS501 Akan Bersatu Kembali Seperti Shinhwa?


SS501_Reunite

SS501 Heo Young Saeng memberi harapan kepada para penggemar dengan keinginannya untuk bersatu kembali kemungkinan seperti grup idola terlama, Shinhwa.

Selama syuting terbaru untuk KBS2TV ‘Happy Together 3′, Heo Young Saeng mengungkapkan dia telah berpikir banyak tentang grupnya SS501 saat ini dengan comeback tertunda Shinhwa. Ia berbagi, “Ketika saya melihat Shinhwa, yang terus mendapatkan popularitas tanpa putus selama 15 tahun terakhir, itu membuat saya merenung [pada kelompok saya sendiri].”

“Setelah menonton Shinhwa di ‘Win Win’, saya memikirkan member SS501 dan saya mengirim pesan teks kepada mereka. Para member lain juga menonton siaran yang dengan hati yang sama,” mengungkapkan ikatan khusus para member yang telah menghabiskan waktu sepanjang tahun mereka bersama-sama.

Apakah mereka akan segera kembali? Saksikan ungkapan apa Heo Young tentang SS501 pada tanggal 16 Mei pukul 23:15 KST.




credit : mds

Comments