SuJu Berangkat ke Jakarta, Siwon dan Kyuhyun Beri Salam di Twitter

 


Super Junior siap menggelar konser "Super Show 5" di MEIS Ancol, Jakarta, pada Sabtu dan Minggu, 1-2 Juni. Hari ini, Jumat (31/5), seluruh member SuJu telah berangkat menuju Indonesia dari bandara Incheon.

Rombongan Super Junior tiba pagi hari di bandara Incheon bersama staff mereka. Semua member kompak mengenakan pakaian kasual dan simpel untuk perjalanan selama 7-8 jam ke Jakarta. Fans yang juga antusias dengan kedatangan SuJu terus mengupdate kabar mereka di internet.

Di dalam rombongan terlihat juga Henry yang saat ini akan didebutkan sebagai penyanyi solo oleh SM Entertainment. Sedangkan Eunhyuk dan Lee Donghae yang sehari sebelumnya baru pulang dari Jepang juga menutupi wajahnya dengan sunglass dan topi.

Choi Siwon sendiri tampak nyaman mengenakan atasan kasual yang dipadukan celana pendek. Sehari sebelum berangkat ia juga sempat menyapa fans Indonesia melalui Twitter. "see you tomorrow my indonesia. with finger holder keeep!" tulisnya sambil mengunggah foto.

Saat tiba di bandara Kyuhyun juga terlihat lelah dengan kegiatan syuting acara televisinya. Mengenakan kemeja simpel, wajahnya tampak pucat dan mengantuk saat tiba di bandara. Namun host "Radio Star" ini tetap bersemangat dengan mengupdate Twitter-nya dari dalam pesawat.

"Halo ini penumpang Cho kyuhyun. Sebentar lagi 'Love Dust' yang kunyanyikan untuk Hwang SungJae Project Super Hero akan dirilis! Saat ini aku sedang mendengarkannya," tweet Kyuhyun. "Aku akan mendengarkannya selama perjalanan ke Jakarta."
 
 
 

Comments