Super Junior Donghae & Eunhyuk Akan Mengadakan Acara Peluncuran Untuk Single Baru



Eunhae



Super Junior Eunhyuk dan Donghae akan merilis sebuah album single baru pada tanggal 19 Juni. Untuk merayakan perilians album baru mereka, duo ini akan mengadakan acara peluncuran di Jepang pada tanggal 4 Juli.

Pasangan menggemaskan dari Super Junior itu dikenal menjadi teman-teman hebat dan memiliki fans yang dikenal sebagai “EunHae” Shipper. Jadi, ketika album pertama mereka “Oppa, Oppa” dirilis pada tahun 2011, Tidak mengherankan bahwa itu menjadi hit besar di kalangan penggemar. Pada saat single tersebut dirilis di Jepang, dengan cepat mencapai peringkat #2 di tangga lagu Oricon dan pergi ke menempati peringkat #1 di chart harian Tower Records ‘.

Mungkin itu adalah karena keberhasilan album pertama di Jepang sehingga duo itu kini merilis album kedua mereka untuk para penggemar Jepang dan mengadakan pesta peluncuran di Tokyo. Album ini ini berjudul “I Wanna Dance” dan termasuk judul lagu, ditambah sebuah lagu tambahan yang disebut “Love That I Need.” Lagu ke-2 itu disusun oleh Henry dari Super Junior-M dan menampilkannya di album tersebut.




mds

Comments